Selasa, 26 November 2013

FUTSAL



KOMPETISI FUTSAL SHU FUNDAYS and OPEN HOUSE 2014
SD dan SMP


PERSYARATAN UMUM KOMPETISI FUTSAL SHU FUNDAYS and OPEN HOUSE 2014
  1. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000,-/ tim
  2. Kecuali Pelatih dan Official, Pemain yang didaftarkan adalah siswa sekolah dasar (SD), sekolah menegah pertama (SMP) dan yang sederajat.
  3. Pemain adalah benar-benar siswa sekolah tersebut yang dibuktikan dengan kartu siswa /surat keterangan dari Kepala Sekolah.
  4. Jumlah pemain/Official yang didaftarkan kepanitia maksimal adalah 12 (duabelas) pemain dan 2 (dua) official.
  5. Official team harus membawa ID card dalam setiap pertandingan.
  6. Panitia berhak meminta konfirmasi status pemain kepada Kepala Sekolah / bag. Kesiswaan masing-masing team peserta.
  7. Panitia berhak menolak apabila terdapat kejanggalan dalam data-data pemain yang didaftarkan.
  8. Untuk pelatih dan official cukup menyerahkan foto copy KTP.

KETENTUAN DAN PERSYARATAN KOMPETISI FUTSAL SHU FUNDAYS and OPEN HOUSE 2014
  • Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014 ini menggunakan sistim gugur.
  • Kompetisi Futsal akan dimulai pada tanggal 27 Januari 2014.
  • Tiap-tiap sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 team dan melengkapi administrasi team dan pemain, menyerahkan hasil fotocopy kartu identitas siswa/ID card dan surat keterangan dari Kepala Sekolah untuk pemain dan official.
  • Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan hasil fotocopy,  kartu identitas siswa/ID card , dan surat keterangan dari Kepala Sekolah untuk pemain dan official, kepada :
PANITIA SHU FUNDAYS and OPEN HOUSE 2014
SEKOLAH HARAPAN UTAMA
Jl.Rosedale – Simpang Frengky
CP: 085668005603 (Eka Saputra, S.Pd)

  • Technical Meeting
·         Setiap Team Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014 WAJIB hadir (undangan untuk 2 orang) pada saat Technical Meeting yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2014, tempat kantin kolam renang.
·         Team yang tidak mengirimkan wakilnya ke Technical Meeting, dianggap menyetujui semua hasil keputusan Technical Meeting.
·         Technical Meeting itu sendiri akan meng-agendakan :
ü  Penjelasan umum Kompetisi Futsal Shu Fundays and Open House 2014
ü  Format Turnamen
ü  Undian Group
ü  Peraturan Pertandingan
ü  Dan juga screening terakhir Kompetisi Futsal Shu Fundays and Open House 2014.
  • Semua Kelengkapan administrasi (fotocopy kartu identitas siswa/ID card , dan surat keterangan dari Kepala Sekolah, Bukti pembayaran pendaftaran) peserta Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014 harus diterima paling lambat tanggal 24 Januari 2014 (1 jam sebelum technical meeting).
  • Jika didalam satu Team ada yang belum melengkapi administrasi pemain, maka pemain tersebut tidak akan diijinkan untuk bermain di Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014.
  • Jika ada salah satu Team bermain dalam satu pertandingan, yang ternyata melanggar ketentuan pada point 1 pada Persyaratan Umum Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014, maka jika menang, kemenangannya pada pertandingan tersebut akan dibatalkan, dan kemenangannya akan diberikan kepada team lawannya.
  • Team harus hadir 30 menit sebelum pertandingan dimulai untuk mendaftar ulang (absensi).
  • Jumlah minimum pemain disetiap babak untuk memulai suatu pertandingan minimal 4 orang termasuk penjaga gawang (keeper). Jika kurang dari 4 pemain maka Teamnya akan dinyatakan kalah.
  • Team yang WO akan dikenakan sangsi berupa denda sebesar Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
  • Peraturan teknis pertandingan mengacu pada peraturan Futsal standard FIFA yang sudah diakui oleh PSSI.
  • Jumlah maksimum pemain yang diijinkan duduk dibangku cadangan selama pertandingan berlangsung pada saat pertandingan adalah 10 orang termasuk 2 orang pelatih / official dan 1 orang tenaga medis yang sudah terdaftar dikepanitiaan Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014.
  • Setiap Team harus memiliki Kostum Gelap dan Terang (2 Kostum)
  • Dianjurkan setiap pemain memakai pelindung tulang kering/decker, sepatu standard Futsal atau sepatu olahraga, dan tidak diperkenankan memakai sepatu safety atau bukan sepatu olahraga.
  • Jika ada salah satu Team yang menyulut keributan atau memulai suatu keributan, maka sangsinya adalah Team tersebut akan langsung didiskualifikasi meskipun pada saat pertandingan berlangsung.
  • Penonton atau Suporter yang memancing keributan harus keluar dari arena pertandingan, bila terbukti penonton tersebut berasal dari Sekolah yang timnya bertanding, maka panitia akan menganggap kalah WO.
  • Untuk menjalin tali persahabatan antara team yang bertanding dalam Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014, setiap team dianjurkan untuk saling menukar Cindera Mata atau Vandel.
  • Semua keputusan yang diambil oleh panitia, baik pra maupun pada pelaksanaan Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014  adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

WARNA BAJU TEAM
Dibawah ini adalah contoh definisi warna Terang dan Gelap pada Kompetisi Futsal Shu Fundays And Open House 2014
Terang
Gelap
Putih
Biru
Kuning
Hitam
Orange
Merah
Silver
Hijau



INFO: Formulir Pendaftaran dapat diperoleh melalui konfirmasi SMS di nomor 085668005603, dan akan dikirim melalui e-mail.

(mohon sertakan alamat e-mail untuk pengirimannya atau dapat di download di halaman download)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar